What's New

LOTS Order Channel
17 Feb 2021

LOTS Online Trading

Lotus Andalan Sekuritas juga menyediakan fasilitas online trading yang diberi nama LOTS (Lotus Online Trading System) sejak Februari 2011. Kami menjadikan LOTS sebagai basis pengembangan investor retail karena berbagai kemudahan yang ditawarkan seperti dapat diakses darimana saja, fee transaksi yang kompetitif dan deposit awal yang rendah.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, kami mengikuti dengan menghadirkan 4 (empat) Order Channel yang akan memudahkan Nasabah untuk transaksi saham kapan pun dan dimana pun.

berikut 4 (empat) order channel dari PT Lotus Andalan Sekuritas

1. LOTS Desktop

Dengan fitur memadai yang akan memudahkan Nasabah dalam transaksi saham. Tampilan yang sederhana serta kemudahan dalam transaksi menjadikan LOTS Desktop menjadi aplikasi yang dapat diandalkan. Berikut tampilan utama dari LOTS Desktop

klik LOTS Desktop ini untuk mendapatkan aplikasinya, ikuti perintahnya untuk proses instalasinya.

 

2. LOTS Web Based

Aplikasi yang dapat di jalankan di berbagai jenis browser, memudahkan dalam transaksi di mana saja, dengan Tablet ataupun laptop. Berikut tampilan utama LOTS Web Based.

Sangat mudah dalam mengaksesnya, silahkan kunjungi www.lots.co.id lalu pilih LOTS Web Based di menu utama atau klik LOTS Web Based ini.

 

3. LOTS Chat & Trade

Simple, Mudah dan Fungsional itulah dasar kami membuat LOTS Chat & Trade. Berdiskusi mengenai saham ataupun berita-berita terkini secara real time dan langsung bisa jual beli saham dalam satu layar. berikut tampilan LOTS Chat & Trade.


4. LOTS Mobile

Dengan Smartphone kita bisa melakukan apa saja, yah itu benar adanya tak terkecuali jual beli saham. PT Lotus Andalan Sekuritas menghadirkan LOTS Mobile untuk menjawab tantangan perkembangan teknologi saat ini. Dengan adanya fitur Portfolio, My Personal Quotes, menu Buy atau Sell dll menjadikan LOTS Mobile powerfull dengan tampilan sederhana yang memudahkan untuk transaksi saham. Berikut tampilan dari LOTS Mobile

Silahkan ke Google Play Store ketik LOTS lalu pilih Lotus Online Trading Saham LOTS.

untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi

LOTS Customer Service di +6221 2395 1010

Email CS LOTS di cs@lots.co.id

WhatsApp +62 812 9828 6059