What's New

Perubahan Waktu dan Layanan Perusahaan
01 Jul 2021

 

Yang terhormat,
Bapak/Ibu Nasabah PT. Lotus Andalan Sekuritas
 
Sehubungan dengan rencana pemerintah memberlakukan PPKM Darurat dan adanya perubahan kebijakan jam operasional bank, maka bersama ini kami sampaikan perubahan waktu layanan Perusahaan sebagai berikut:
 
1. Batas akhir waktu penarikan dan pemindahbukuan dana berubah menjadi pukul 10:00 WIB berlaku Senin s/d Jumat. Instruksi penarikan dan/atau pemindahbukuan dana yang kami terima setelah batas waktu tersebut akan diproses pada hari bursa berikutnya;
 
2. Batas waktu setoran dana tidak berubah, yaitu pukul 12:00 WIB atau sesuai yang tercantum pada Trade of Confirmation. Setoran dana yang masuk RDN setelah batas waktu tersebut akan dibukukan pada hari bursa berikutnya. Khusus untuk setoran dana dalam rangka pemenuhan kewajiban bayar atas transaksi pembelian (T+2), agar dapat dipastikan Good Fund di RDN sebelum pukul 11:30 WIB.
 
Perubahan ini berlaku efektif mulai 2 Juli 2021 hingga ada pemberitahuan lebih lanjut dari kami. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya dan mohon maaf apabila timbul ketidaknyamanan akibat terjadinya perubahan ini.
 
Hormat kami,
 
PT Lotus Andalan Sekuritas