What's New

Informasi Penggunaan Aplikasi LOTS mulai 27 Juni 2022
23 Jun 2022

Nasabah yang terhormat

 

Terima kasih atas kepercayaan yang Anda berikan kepada PT Lotus Andalan Sekuritas sebagai mitra berinvestasi di pasar modal. Sehubungan dengan migrasi Sistem Online Trading Lotus (LOTS) ke sistem baru, maka kami beritahukan beberapa perubahan penting berikut ini:

LOTS Mobile yang telah beroperasi sejak September 2019 di OS Android digantikan dengan aplikasi yang 100% baru dan dapat beroperasi baik di OS Android maupun iOS. Anda yang selama ini menggunakan LOTS Mobile dimohon untuk menghapus aplikasi yang lama dan mengunduh aplikasi yang baru melalui link berikut:

 

LOTS Web Based yang selama ini diakses melalui URL https://trade.lots.co.id/ juga digantikan dengan aplikasi yang 100% baru. Pengguna LOTS Web Based tidak perlu melakukan perubahan apapun karena URL tidak berubah, namun pilih opsi Premium pada saat login;

LOTS Web Order yang selama ini tersedia dengan tampilan sederhana dan bebas biaya Market Info melalui URL https://lots.co.id/myaccountlogin ditutup permanen. LOTS Web Order digantikan dengan LOTS Web Based versi terbatas dan tetap bebas biaya market info melalui URL https://trade.lots.co.id/ dengan memilih opsi Basic pada saat login:

LOTS Desktop tidak mengalami perubahan dan Anda dapat mengaksesnya seperti biasa.

PIN harus berupa 6 digit angka (numerik) Jika masih terdapat PIN berupa huruf, kombinasi huruf dan angka, kurang dari 6 digit atau lebih dari 6 digit, mohon dapat dilakukan perubahan PIN atau lakukan reset PIN.

Anda dapat mengakses seluruh aplikasi LOTS terbaru mulai hari Senin, 27 Juni 2022. Apabila membutuhkan bantuan terkait hal ini, dapat menghubungi Customer Service LOTS setiap hari Bursa pukul 08:00-17:30 WIB melalui email ke cs@lots.co.id, pesan Whatsapp ke +62811-898-2395 atau telepon ke 021-23951010 untuk berbicara langsung.


Jakarta, 23 Juni 2022

 

Hormat kami,

PT Lotus Andalan Sekuritas